Rabu, 27 Februari 2019

About Me




Hae, perkenalkan. Penulis amatir yang pengen jadi penulis beneran. 
Hitam manis, tinggi langsing dan berkacamata.
Pertama kali kenal, pasti akan bilang kalau saya tidak ramah dan sadis.
Faktanya, MEMANG BENAR!

Ya, saya bukan orang yang menyenangkan!

Jadi, jangan sembarangan chat saya, ya!

Saya penggila bunga. Putri Tidur, pecinta musik dan film.


Bicara tentang hobi, membaca dan menulis sudah menjadi hobi saya sejak bisa membaca.

Buku apapun, pasti saya baca. Kan buku jendela dunia. 

Pun saya sangat suka menulis. Bagiku menulis itu hobi yang kurang kerjaan bermanfaat. Di sini kalian akan menemukan coretan unfaedah saya. Dari mulai cerpen, puisi, narasi, tips atau coretan GaJe.


Sekian perkenalan tidak jelas ini. 


TTD Tukang Nulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar